Celine Dion Konser di Jakarta Untuk Pertama Kalinya

Spread the love

Jumat pagi (12/1) Sound Rhythm membuat heboh para penggemar Celine Dion di Indonesia. Pasalnya, promotor acara musik ini mengumumkan lewat akun media sosial instagram resminya bahwa konser artis senior Amerika Serikat tersebut yang akan diselenggarakan di Jakarta telah dikonfirmasi.

“Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta SAT, 07 JULY 2018 at Sentul International Convention Center.”

Yang kurang lebih memberitahukan bahwa (telah dikonfirmasi) Celine Dion akan konser di Jakarta pada hari Sabtu, 07 Juli 2018 di Sentul International Convention Center.

celine dion konser

Senada dengan Sound Rhythm, Celine Dion sendiri telah mengumumkan rencananya untuk konser ke 7 negara di wilayah Asia-Pasifik pada musim panas tahun ini melalui akun media sosial resmi miliknya. Ia mengungkapkan bahwa ia sangat senang karena bisa mengumumkan rencananya tour keliling Asia-Pasifik.

“Hai semuanya, ini Celine Dion, dan saya sangat gembira untuk memberitahukan kalian semua bahwa kami akan mengadakan konser tur ke wilayah Asia-Pasifik pada bulan Juli dan Agustus mendatang di tahun ini,” Ucap Dion.

“Kami akan hadir untuk pertama kalinya selama karir saya di beberapa negara dan juga kembali mengunjungi beberapa negara lainnya yang pernah saya kunjungi sebelumnya. Saya tidak sabar untuk bisa berada di sana, bernyanyi untuk kalian, dan berjumpa dengan kalian semua lagi. Ciao,” Celine menutup pengumumannya.

Tiket Sudah Hampir Terjual Habis

Tujuh negara yang akan dikunjungi Dion selain Indonesia adalah Tokyo, Makau, Singapura, Taipei, Manila, dan Bangkok dengan negara yang pertama kali dikunjungi adalah Tokyo pada tanggal 26 Juni 2018.

Untuk tiketnya sendiri, kamu sudah bisa membelinya sejak jumat (19/1) kemarin. Harga tiket yang ditawarkan beragam sesuai dengan kelas dan lokasi menonton. Harga dimulai dari Rp.9 juta untuk kelas Bronze dan harga tertinggi adalah untuk kelas Ruby yaitu Rp.18 juta-an.

konser celine dion 2018

Dari laporan terakhir yang didapat, meski konsernya masih beberapa bulan ke depan tapi tiket yang belum terjual hanya tersisa 64 buah atau kurang dari 1% dari keseluruhan tiket yang dijual. Ini menunjukan bahwa pamor sang penyanyi yang lagunya sempat menjadi OST film Titanic ini masih sangat dicintai dan digemari oleh masyarakat Indonesia.

Bungsu dari 14 Bersaudara

Celine Dion adalah penyanyi keturunan Perancis-Kanada yang berhasil mendominasi chart musik pop dunia di tahun 90-an dan ia masih tetap menjadi seorang entertainer yang terkenal dan adalah penyanyi dengan bayaran tertinggi kedua dalam sejarah.

Lahir pada 30 Maret 1968 di Charlemagne, Quebec, Canada, penyanyi Celine Dion telah merekam 9 album Perancis dan memenangkan sejumlah penghargaan di umurnya yang ke 18. Ia mulai merekam lagu-lagunya yang berbahasa Inggris di album Unison pada tahun 1990. Terobosan yang memukau dari Celine Dion ke dunia musik pop terjadi pada 1992 ketika ia rekaman lagu tema untuk fim animasi Disney berjudul Beauty and the Beast.

Dion adalah anak bungsu dari 14 bersaudara pasangan Adhemar dan Therese Dion, ia tumbuh dan dididik di keluarga yang sangat menyukai musik. Orang tuanya membuat grup menyanyi, dan tur keliling Kanada ketika Celine masih sangat kecil. Mereka kemudian membuka bar piano ketika Celine Dion yang berumur 5 tahun telah melakukan pertunjukan yang akan disukai oleh para pengunjungnya.

Pada usianya yang ke 12, Celine Dion merekam kaset demo untuk lagu yang telah ia tulis bersama ibunya. Mereka mengirimkan kaset tersebut ke manager dan produser Rene Angelil. Setelah mendengarkan kaset dan mengundang Dion untuk tampil untuknya di penjara, Angelil menandatangani kontrak dengannya dengan satu syarat bahwa ia mendapatkan kendali penuh pada karirnya.